Friday, February 27, 2009

mencari wanita

kemaren pulang ke bandung, mencoba memaksimalkan segala kesempatan yang terhampar disana....
gw pun mencoba menaikan derajat gw dari seorang jomblo nista menjadi pria bahagia berpendamping...
dan gw pun menghubungi seorang temen ajaib gw, tyo (nama samaran)...

anyun: yo, ntar aye di bandung kenalin ma temen2 cewe maneh nyak...
tyo: mau yang kumaha nyun?
anyun: geulis yo!!!
tyo: banyak...
anyun: soleh!!!
tyo: banyakkkk...
anyun: pinter!!!
tyo: banyak nyunn...
anyun: rajin!!!
tyo: banyakk...
anyun: yang mau sama gw!!!
tyo: nihilllll......

--------astagfirullah------------

tyo: eh tapi nyun, banyakan temen cewe gw mah dah pada punya cowo...
anyun: euh, tapi gpp yo, kenalin aja...
tyo: yakin????
anyun: yakin, pasti mereka berpikir dua kali setelah bertemu dengan sayah..
tyo: anjir PEDE pisan manehhhhh....
anyun: iya yo, mereka pasti langsung mkir:
1. anjir ni cowo absurd banget mukanya, abstark...
2. pastinaya kerena cowo gw lah....
tyo: alhamdulillah dah sadar sedari dini....

********************************************************

2 comments: