Wednesday, February 4, 2009

Tyo Gableg...

Setelah postingan gw tentang gay di publish di blog ini, berbagai macam hal gw terima dari teman2 gw, ada yang empati dan ada juga yang gak berenti ngakak ngetawain nasib gw yang semenjana… di bawah ini percakapan gw dengan salah satu temen gw di bandung yang tampaknya sangat terharu (WAEEEEE!!!!!!!) dengan berbagai cobaan hidup gw yang semakin hari semakin berat… lebayyy… percakapan via YM dilengkapi dengan subtitle bagi kalian yang kurang memahami bahasa sunda…

tyo: nyun.. maneh (lo) beneran dkejar2 gay??
anyun: udah 4 kali-an
tyo: dg org yg berbeda??
tyo: org kntr??
anyun: iya... tapi teu (ga) bareng... di total 4 kali... 1 temen kuliah, hiji (1) di kantor, nu 2 mah orang baru kenal
tyo: edaaaannn
tyo: lariiiss manisssss
tyo: )
tyo: ku lalaki gues jelas (sama cowo dah jelas)
tyo: ahahahaha
tyo: mun ku awewe?? kasian awewena (kalo sama cewe?? Kasian cewenya)
anyun: justru eta... teu aya awewe mah... saradar awewe mah... (justru itu… cewe ga ada… dah pada sadar smua)
tyo: bener benerrr
tyo: ahahahahahahahahhaahaha

tyo: tuz stres ga nyun d kjar2?
anyun: setres lah
tyo: ehehehehhe
tyo: bisi weh santey (sapa tau santey)
anyun: eeeehhhhh gelooo
tyo: ehuheu...
tyo: tuz kumaha atuh?
tyo: ada cara2 untuk menghindarrr??
anyun: gak tau carana kumaha...
tyo: aya nu salah jigana dr manehna (tampaknya ada sesuatu yang salah dari dirimu)
tyo: memancing birahi para lelaki d kalimantan
anyun: jigana.... (tampaknya)
tyo: kudu faceoff
anyun: wedan
anyun: eta sadis
anyun: dahsyat
anyun: hebring pisan ide na
tyo: eh,,cerdas pan ideuna???

tyo: padahal maneh teh teu meambai nyak?? (padahal dirimu tidak melambai kan?
tyo: ko iso yaaa???! (ini bhs inggris, gw gak bisa translate)
tyo: guera lah bobogohan jeung kunti! (udah buruan aja pacaran ma kunti a.k.a kuntilanak)
anyun: hahaha...
anyun: neangan kuntina di bdg, jadi teu meunang2 (nyari kunti-nya di bdg, jadi ga dapet2)
tyo: haha
tyo: nunggu 4 taun lagi???
tyo: kaburu para lelaki2 ituh memaksakan kehendak untuk menikah d belanda
anyun: ampunnnn.... ulah ahhh.... (ulah = jangan)
anyun: ulah ngadoakeun kitu (jangan mendoakan gitu)
tyo: heheeh
tyo: candaa bung!
tyo: kawin kontrak aja nyun
tyo: *kayanya idenya semakin ga masuk akal
anyun: M…

3 comments:

  1. ahaahahahahahahah..

    sinting! d post d blog! saraappphh..

    ReplyDelete
  2. oh iyaa.. mu nanya.. gablegna d belah mana yaaa???

    ReplyDelete
  3. gablegna? ideNa euweuh nu baleg... sesat kabehhhh

    ReplyDelete