Monday, March 2, 2009

apa si dosa gw...

gw pasang foto tokoh anime jepang dibilang kebanyakan ngayal...


gw pasang foto jude law dibilang membunuh karakter dia...


gw pasang foto gw bareng temen gw dibilang ikut nampang ketenaran dia...


gw pasang foto bareng cewe cakep dibilang ngaku-ngaku....


gw pasang foto pemandangan dibilang gak pede ama tampang sendiri...


gw pasang foto tampang gw di blur dibilang mencoba menipu umat....



gw pasang foto bareng anak kecil lucu dibilang pedofil...



gw pasang fot bareng emak dibilang manja.....



gw pasang foto bareng binatang dibilang foto keluarga...



gw pasang foto gw full style orang bilang ganggu indera pengelihatan mereka...



gw pasang foto editan gw dibilang mencoba menarik perhatian om2 senang....



gw pasang foto beruk dibilang, akhirnyaaaaaaaaaaa........

No comments:

Post a Comment