Thursday, February 5, 2009

Nge-Lesss….

Sekarang jamannya YM dan FB pasti kita bakal banyak bertemu kenalan baru, entah itu pria atau pun wanita, temen lama yang ketemu lagi ataupun orang2 yang bener2 baru di keidupan kita… Gw sebagai orang yang addict YM, secara gw online 24x7 kaya Circle K… kalo gw dihadapkan pada percakapan awal suatu perkenalan dan langsung ditanya status, mungkin qta bertanya2 maksudnya apa, apakah mengandung umpan, apakah hanya jebakan, atau hanya basa basi biasa… kalo gw dihadapkan pada kesempatan itu mungkin ini yang gw lakuin…

1. Status in a relationship…
a. Penanya pria
Pria: Nyun, lo dah punya cewe?
Anyun: Udah lah, wuih cakep bgt brader….

b. Penanya wanita
Wanita: Nyun, lo dah punya cewe?
Anyun : Ehhhhmmmm…..
*berpikir sejenakkkkk
Wanita: ????
Anyun : Apa kabarnya lo? Lagi ngapain disana…
*mengalihkan topik…

2. Status single….
a. Penanya pria
Pria : Nyun, lo dah punya cewe?
Anyun : Belum…
Pria : Gak ada cewe yang mau ama lo ya?
Anyun : Bukan gt, gw lagi fokus aja ma kerjaan gw, ga kepikiran buat pacaran dulu…
* Menghibur diri sendiri

b. Penanya wanita
Wanita: Nyun, lo dah punya cewe?
Anyun : Beluuuuummmmmmmmm
* Dijawab dengan lugas dan lantang dalam waktu 0,5 ms…

2 comments:

  1. nah klu single statusna tiba2 :
    a. Penanya pria
    Pria : Nyun, lo dah punya cewe?
    Anyun : Belum…
    Pria : Gak ada cewe yang mau ama lo ya?
    Anyun : Bukan gt, gw lagi fokus aja ma kerjaan gw, ga kepikiran buat pacaran dulu…
    * Menghibur diri sendiri
    Pria : jangan2 lo.... mau ga klo lo.....?!!
    Anyun : sign off secara mendadak

    b. Penanya wanita
    Wanita: Nyun, lo dah punya cewe?
    Anyun : Beluuuuummmmmmmmm
    * Dijawab dengan lugas dan lantang dalam waktu 0,5 ms…
    Wanita : sign off secara mendadak!


    ahahahahahha.. maaf nyun,, hanya memberi sedikit hiburan...

    ReplyDelete
  2. heh... kalo komen teh gak boleh lebih lucu dari cerita awal...

    ReplyDelete