Saturday, February 7, 2009

Mencoba serius...

Jam 3 WITA, tapi gw gak bisa juga tidur… kalo kaya gini gw merindukan buku akuntansi gw, obat bius paling ampuh kalo gw susah tidur, baca 5 menit langsung lelap tidur, mimpi basah, bebas ngorok, bangun ceria… hahay…

Akhirnya buka leptop deh, konek ke internet, dah gitu langsung niatan entri blog baru, walau tanpa ide tapi harus posting tulisan baru.. harus pokonya… harus keliatan rajin posting, penting ga penting harus posting, biar keliatan seperti tukang merenungi segala sesuatu, dipikir terus dicari jalan keluarnya dan dituangkan dalam tulisan…

Sebagai refererensi dan ajang cari inspirasi gw baca2 blog orang lain, blog mantan gw, blog temen2nya yang nge-link disana… dan gw takjub dong, gimana bisa mereka nulis blog secara serius, tentang kehidupan, tentang cinta, tentang dunia, tentang agama… sedangkan gw ngaca ke tulisan2 gw, yang gw tulis tentang aib, tentang ketololan gw dan tentang hal gak penting lain…

Gw mu nyoba posting sesuatu yang baru, gw pengen bisa berpuisi, biar blog gw keliatan cedas, bermutu, biar keliatan kalo gw autis, cool, dan pemikir seperti nikolas saputra…

Maka mulai lah gw niat berpuisi, sesuatu yang romantis, sesuatu yang menyentuh kalbu, hati dan sanubari… karena malem ini bulan purnama, maka gw ambil itu sebagai kata pembuka….

“Bulan purnama….
“Engkau begitu bulat…

Setelah 30 menit akhirnya gw bisa menyelesaikan 2 paragraf awal puisi gw, sebuah milestone yang membanggakan… MMmhhh, lantas gw mesti nulis apa lagi ya, bingung akhirnya mulai menyalakan televisi untuk mencari inspirasi… ahhhha, akhirnya gw dapet inspirasi yang dicari…

“Bulan purnama….
“Engkau begitu bulat…
“Bulat sempurna…
“Seperti punyanya wiwid gunawan…

Oh shit, I’m ruin everyhing… memang gw ditakdirkan untuk tidak bisa menulis sesuatu yang serius, cerdas, pake otak, pake hati…

3 comments:

  1. Cie..cie...blognya siapa tuuu yang bikin lo terinspirasi untuk buat puisi? hehehehe...
    Ehemmmm...uhukk.uhukk..*jadi batuk ya inget blognya temen gw yg isinya juga puisi ;p * hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. mmg punya wiwid gunawan bulet ya nyun?

    ReplyDelete
  3. yet though you know that those poet was made for you, stil you ...

    ReplyDelete