Wednesday, February 25, 2009

sabar ya pa...

pagi2 lari pagi...
larinya di alun2 depan kantor walikota banjarbaru....
sambil denger mp3 biar sumanget....

ada cewe cantik, pura2 lari dengan tampang cool... kas kaliii....
ada ibu2, cukup jalan kaki aja...
ada cowo, gw lari lebi kenceng dari dia....

gak lama ada cewe cakep ikutan lari...
dibelakang si cewe ada pasangan suami istri setengah baya....
gw menyusul si pasangan suami istri...
gw pura2 dengerin mp3, padahal gw dah matiin...
gw dengar mereka beracakap2...

ayah: mah tuh liat, mamah harus rajin olahraga supaya badannya kaya cewe itu....
ibu: papah ini, semua kan ada waktunya, mamah juga waktu muda kan kaya gitu pah badannya...
ayah: iya tapi kan aku nikahin kamu pas janda umur 40 mah....

gw menahan tawa sambil terus berlari...
kasian si bapak, gak pernah rasain si ibu waktu muda....

No comments:

Post a Comment