Tuesday, February 10, 2009

Surat Cinta untuk PO Logos…

Perjalanan Palangka Raya – Pangkalan Bun yang berdurasi sekitar 11 jam gw laluin dengang moda transportasi bis, executive class 120k, executive tapi gak ada WC, bantal, bahkan si TV depan pun gak nyala… yang menemani sepanjang jalan adalah alunan musik dang dang dang dang dangdut remix gitu, berasa gemerlap aja di bis semua penumpang menghentakkan kaki mengiringi alunan dari speaker yang bass-nya kegedean dan treble nya gak kerasa… yang penting jedag jedug kayaknya…. Hahahaa… ampun pa supir, don’t stop the music…

Gw duduk sebelah jendela, gw pikir wah bakalan enak ni liat pemandangan hutan yang eksotik dan bakal enak tidur juga bisa nyender… Awal perjalanan emang enak jalannya masi bagus, lurus pula, tidur nyenyak.. begitu kira2 jam 22.00an jalan dah mulai agak belok-belok ni dan agak2 berlubang di beberapa tempat… dah ngantuk bgt tuh, nyoba tidur lah, nyender di kaca, nyenyak bgt sampe tiba2 pa supir belok kiri, jetaaaaakkk, jidat kena sudut jendela, gosok2 jidat gpp lanjut tidur lagi… bagian belok kanan, jetaaakkkk jidat kena sudut jendela lagi… gw pantang nyerah dong, cemen bgt gitu doang ngamuk2 terus minta diturunin dijalan, iyalah lagian gw mana mau di utan sendirian jam 12 malem pula… hai selamat malem bekantan, singa, kobra, kuntilanak, pocong, pemburu ngesot…

Lanjut lah gw tidur nyender jendela, sampai jam 1 ada lebih 10 kalian gw kejedot sudut jendela, dan yang terakhir bikin jidat gw benjol saking kerasnya… akhirnya gw ogah tidur lagi, jam 1 ampe jam 3 melotot liatin pemandangan utan yang eksotis bgt, hahahaaaa…
Mohon kepada bapa2 direksi PO Logos, ya disediain bantal lah, perjalanan malam 12 jam gak dikasi bantal, kejem amat… Mohon perhatian bapak direksi, benjol saya butuh perawatan medis yang biayanya tidak sedikit dan kerugian immateril lain yang saya terima… Jika tidak ada tanggapan dalam 7x24 jam saya akan melakukan somasi melalui tim pengacara saya…
Demikian saya haturkan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih…

Pangkalan Bun, 10 Februari 2009
Calon Penumpang Setia,


Firman Nurzaman
NIP 19850915 200701 1 003

1 comment: