Wednesday, February 11, 2009

I see what they see… I don’t feel what they feel…

Jam 1 WIB, gw lagi menyusun laporan general & peformance audit salah satu BUMD disini, dah cukup capek tapi gak bisa tidur, nelfonin orang2 dah pada tepar semua… akhirnya iseng2 browsing, seperti biasa baca-baca blog orang lain, orang lain yang gak gw kenal, tapi gw mencoba mengenal melalui tulisan2nya… dan pikiran gw terhadap blogger lain gak berubah, gw salut ama mereka…

gw salut dengan kepekaan mereka, mereka liat keadaan atau situasi tertentu bisa langsung mereka kritisi, mereka kasi argumentasi, mencoba merasakan menjadi bagian dari suatu fenomena… mereka melihat sesuatu langsung bisa mereka tulis, mereka kecewa terhadap sesuatu mereka bisa langsung tulis, mereka marah bisa langsung mereka tulis…

1. Melihat pelacur mangkal di pinggir jalan, mereka langsung berpuisi tentang bagaimana sulitnya lika liku kehidupan mereka…

Melihat pelacur mangkal di pinggir jalan, gw langsung membuka dompet dan bergumam “ehmm, cukup gak ya duit gw….”

2. Melihat bencong di pinggir jalan, mereka langsung berpuisi tentang bagaimana sulitnya masyarakat menerima mereka…

Melihat bencong di pinggir jalan, gw berfikir “gw yang nyolek duluan, atau gw nunggu dicolek duluan aja ya…”

3. Melihat wanita cantik, mereka langsung berpuisi tentang keindahan mahluk ciptaan tuhan…

Melihat wanita cantik, gw langsung menebak dalam hati “ehhm, kayaknya 34a deh, kalo 32 gak mungkin segede itu…”

Begitu hebat pemikiran mereka...

1 comment: