Monday, February 2, 2009

dikejar gay... aw aw aw aw... lagi dong.... part I

seumur hidup gw pernah lebih dari dua kali terjebak dalam suatu keadaan dimana gw dihadapkan dengan mencintai sesama manusia, itu wajar, tapi mereka mencintai manusia yang sesama jenis... ibarat kata jeruk makan jeruk...

kejadian pertama terjadi ketika gw kelas satu sma, karena entah dasarnya gw autis entah temen2 malu main denganku, maka berangkatlah gw sendirian ke aquarius dago, singkat kata gw udah ada dalem tu toko kaset, waktu asik milih-milih disapalah gw oleh seorang pria paruh baya…

BSB (Bapa Separuh Baya) : misi de, orang bandung asli?
ASB (Anyun Separuh Buaya) : ya pa begitulah adanya…
BSB: sekolah dimana?
ASB: di SMUN @%$&^!% (sensor)
BSB: ooo, nice… lagi buru2 ga?
ASB: oh engga ko pa lagi libur…
BSB: tau BIP ga? Bisa anter saya kesana?
ASB: bisa..

(jujur ya gw waktu itu mikirnya ni bapa2 dari datang dari dusun inpres and sebatang kara datang ke bandung, pengen tau gimana ramenya keidupan di kota)

Makanya waktu itu gw sanggupin untuk anter si bapa ke BIP gw merasa watir ama tu bapa, dikarenakan aquarius dago n BIP gak terlalu jauh maka gw ajak si bapa berjalan kaki menyusuri jalan dago…

Di tengah perjalanan si bapa mulai membuka percakapan, dia menanyakan gw mencari kaset apa di dalam, dan dia menawarkan gw untuk beli berapapun kaset yang gw pengen…
(gw dalam hati dah berpikiran, ada yang aneh niiii….) so gw bilang aja kalo kaset yang gw cari belum rilis… dan ternyata memang kejadian yang gw sangat tidak harapkan terjadi, si bapa lantas mencoba menggandeng tangan gw… wanjritttttt…. Gw kaget dong, langsung aja gw tepis tu tangan si bapa, eh dia langsung bilang gini “ih ko gt si de, aku kan sayang kamu, boleh kan aku pegang tangan kamu’……………..

Gila, dunia berasa runtuh…. Gw berasa jadi seorang wanita lemah lembut yang luluh digoda oleh seorang pria dewasa yang telah matang… gw terlena….

Weeekk… yang ada gw jijik mu muntah bgt dengan tingkahnya, yang ada di pikiran gw adalah gimana caranya gw kabur dengan aman… sepanjang jalan sampai BIP gw bersikap cool calm and confidence, terus memikirkan cara yang tepat untuk kabur dari genggaman pria cabul ini… begitu masuk pertokoan di BIP dia bertanya ma gw, ayo pilih baranga apa yang kamu mau disini, saya kasih apa yang kamu mau, asal kamu kasih apa yang saya mau… wedaaaannnnn….

Terbayang aja kalo bilang… “saya pengen mobil yg di pameran itu…”
Dan gw yakin jawaban dia adalah “boleh, kamu cukup nungging aja kalo pengen mobil itu..” uuuhhh… gw gak berani untuk membayangkan gw menggadaikan saluran pembuangan gw untuk sebuah mobil…

Tapi gw gak tergoda dengan tawaran yang cukup menggiurkan, yang ada di pikiran gw adalah cepat pergiii…

Terus berkeliling akhirnya dia bilang ke gw kalo dia mu ngajakin gw nonton… anjirrr kebayang kan apa jadinya kalo nonton di bioskop bareng, bisa2 gw digrepe2, dilucuti pakaian gw terus dicabuli… amit2 dah…

gw tetep nyari peluang supaya gw bisa kabur dengan aman, gak lucu kan gw langsung kabur terus dia lari2 ngejar gw sambil manggil2 “sayang sayang sayang….” Wiiiiii…

akhirnya di ruang tunggu bioskop dia ngajakin gw duduk, gw nyuruh dia supaya duluan, begitu dia mulai jalan duluan gw mundur dan mundur nyari eskalator turun, begitu sampe esklator gw langsung kabur turun ke lantai dasar… nyari angkot langsung pulang ke rumah…

3 comments:

  1. Emang gay seagresif itu ya? hiiiiii....

    ReplyDelete
  2. anyunn kau telah ternoda.. ihiii...

    ReplyDelete
  3. segini aja udah ternoda yah... yang part berikutnya lebih wedan...

    ReplyDelete