Monday, March 16, 2009

traveling pants..

senin ini gw pake celana kaen vintage... ni celana turunan bokap gw, kayaknya jaman2nya dia pacaran ma nyokap gw dia in style pake celana ini, kebayang kan bokap gw pake celana kaen, sepatu kulit baru disemir pake semiran merk kiwi, baju kemeja berkerah lebar dan tebal dengan kancing pertama and kedua dibuka supaya bulu dada ngintip, serta tak kalah klimis rambut bokap gw pake gel merk BRISK, jadi mantap deh tu jambul... ah gila, pasti ni celana yang bikin nyokap gw jatuh cinta...

tapi sayang sekali, hari ini ni celana bermasalah, dol dong resletingnya... dan dol-nya pun gak tau waktu, waktu gw di kantor dong...

ahahaha... untung temen2 kantor gw gak ada yang mergokin keadaan celana gw, yang ada bisa heboh ni kantor, kaum cowo bakal iri dengan kepunyaan gw, kaum cewe bakal terpesonakan, menjerit histeris, dan kemudian pingsan tak sadarkan diri... hehehe....

untung dunia punya penemuan bernama peniti, siapa yang menemukan peniti? apa dia sehebat Alva Edison? apa dia sehebat Einsten? gw gak perduli, tapi yang pasti gw memanjatkan doa kepada penemu peniti, dengan penemuannya dia bisa menyelamatkan gw dari rasa malu, nista, durjana, durhaka, dengan gw ngantor tanpa celana... hehehehe...

No comments:

Post a Comment