Thursday, March 26, 2009

bodohnya gw

barusan aja gw makan mie ayam... di bungkus, di makan di kosan sambil nonton serial friends di star world... tu mie ayam memang terkenal punya sambel yang pedes dan panasssss....
bungkusan terbagi jadi 3, bungkusan pertama mie sama ayam dan sedikit kuah, bungkusan kedua saos yang warnanya merah, bungkusan ketiga baru sambel yang super pedessss....

tuh ketiga bungkusan gw buka terus gw tumpahin ke dalem piring, berhubung gw terlalu semangat, si bungkusan sambel tumpah2 ke tangan gw belepotan gitu...

beres makan gw langsung ke dapur buat cuci piring sekalian ke kamar mandi pengen pipis.... beres pipis gw cebok biasa pake tangan kiri…

awalnya gak ada yang aneh, sampe tiba2 5 menit berselang kerasa panas dari bawah, oh damn gw lupa tangan kiri gw bekas kena tumpahan sambel… dan sekarang panansnya tu sambel ikut dirasakan oleh jagoan gw…

fuuuhhh fffuuuhhh tiup tiup biar dingin…

joged2 depan kipas angin…

sabar ya dik…

1 comment:

  1. whuahahahhaa...
    *gak bisa komen lain* cuman ngakak dan prihatin
    whuihihihi..

    salam.-

    ReplyDelete