Sunday, July 26, 2009

KCB

Olahraga olahraga...

Perut gw dah mulai membengkak nih, semakin maju dan maju lagi...
Menumpuk sampah dan dosa..
Kalo perut gw di bedah sesar (secara gak mungkin gw mengeluarkan secara normal) mungkin banyak banget isinya, ada sendal jepit swallow yang jadi cemilan paporit gw, ada beling yang sering gw makan kalo lagi tampil, sama ada potongan tubuh manohara ama nyokapnya yang gw makan mentah2 saking gw eneg liat mereka mondar-mandir mulu di tipi gw...
tipi gw cuma 14 inch tau ga, kalo kalian berdua yang penuhin tipi gw mulu lama-lama empet juga gw...

Sebenernya gw berpikiran kalo tambun is the new sexy, hahaha, tapi gw ngerasa gerah sendiri ya ma badan tambun gw, perasaan berat banget bawanya, makan dikit keringetan sebadan-badan dari kemeja sampe celana basah semua...

Oh god dimanakah perut six pack gw yang kini dah berubah menjadi one pack, dah mirip paket big mac... Dulu kalo ada ariel peterpan lagi manggung gw berasa lagi bercermin, sekarang gw berasa lagi bercermin kalo ade namnung lagi mentas...

Gw pengen sedot lemak, tapi gw tau kayaknya gak bakal ngaruh, lemak tuh cuma dikit doang adanya di perut gw, gw lebi prefer panggil tukang sedot wc aja, gw yakin perut gw pasti langsung tipis, flat kaya tipi plasma...

Namun punya perut gendut bukanlah sesuatu yang hina, justru ini adalah tanda kemakmuran dan kesejahteraan... Bagi orang lain mungkin begitu yak yang kebanyakan duit, bagi gw ko rasanya perut gw seperti ini mirip dengan orang-orang di etopia yang terkena penyakit busung lapar...

Ah baiklah gw besok akan mulai rajin berolahraga untuk kembail mencapai berat badan ideal gw, olahraga catur tepatnya....

No comments:

Post a Comment