Sunday, July 26, 2009

Flu Bebong Ngepot

Hari minggu siang gw tiba2 ngerasa gak enak badan, pala gw pusing dan badan gw panas banget… Gw kira gw Cuma masuk angin biasa gara sabtu malem gw bergadang nonton bola ampe jam 4 subuh… Akhirnya gw minum obat masuk angin biasa dan gw tedur beberapa jam dengan harapan bangun2 gw dah bisa beraktivitas dengan normal lagi.

Eh ternyata minggu sore gw masi tepar, masi kerasa demam tinggi, pusing di pala gw, dan gw ngerasa sakit tenggorokan, kalo nelen rasanya kayak nelen biji buah kedongdong, perih banget… Perihnya lebih2 dari sakit hati ditinggal selingkuh pacar, ditinggal merit, atau ditinggal sendirian di bui Satpol PP waktu kena razia pekat… (penyakit masyarakat apa penyakit maksiat apa perkedel martabak…)

Sampai hari selasa ternyata gw gak sembuh2, dah tiga hari gw tepar dikosan… Padahal gw pengen cepet sembuh, bosen dikosan tiap hari sendirian gak ada kerjaan, dinding kamar gw dah penuh sama coretan areng IIII IIII karena tiap jam gw nyoret dinding kamar gw, menyedihkan, gw juga gak pengen bikin kuatir pacar gw, kasian kan pacar gw tiap hari mesti suapin gw bubur, bersiin ingus gw, siang gantin celana dalem gw, anter gw ke wc… hahaha… DUSTA…

Iseng2 gak ada kerjaan akhirnya gw googling, berhubung temen2 gw nyangka gw flu babi, gw putuskan buat nyari ciri2 dan gejala flu babi di om google…

Dan ternyata hasilnya cukup mencengangkan dong buat gw,

Ciri-ciri dan gejala flu babi:
1. Demam yang muncul tiba-tiba
Kebetulan demam gw muncul dengan tiba2, hari minggu pagi gw masi bisa naek motor kerumah temen gw, dan tiba minggu siang gw langsug demam tinggi.

2. Batuk
Untung sampe sekarang gw gak batuk secara permanen, gw Cuma batuk secara insidental, yaitu kalo ada cewe cakep lewat gw suka batuk2 centil gitu… ahahahay…

3. Nyeri otot
Gejala yang ini gw rasain juga, gw sekarang berasa nyeri otot banget, apalagi betis ma paha, hasil kabur dari kejaran satpol PP. Ah satpol PP sial, kalo berhasil nangkep gw, gw cium juga deh kalian…

4. Sakit tenggorokan
Gejala yang ini dah jelas, tenggorokan gw sakit banget, apalagi kalo nelen… gw beli bubur 5 rebu perak sama sop buntut 15 rebu perak rasanya sama, pait dan gak rido gw telen bulet2… Lama2 gw takut selera makan gw ilang, terus gw jadi lagsing, gak kebayang kalo gw langsing, pasti kalo mangkal gak bakal laku, secara yang gw jual kan kemolekan pantat gw yang aduhai…

5. Kelelahan yang berlebihan
Wah gw gejala ini gw rasain banget, gw lemes banget rasanya, bahkan untuk sekedar membalikkan telapak tangan aja gw gak mampu… Minum aja gw pake sedotan langsung dari dispenser.. hahaha…

6. Penderita muntah-muntah dan diare
Nah untuk yang ini gw masi bisa berbangga hati, karena gw terhindar dari gejala ini… Gak seru banget ya dah gw dikasur mulu dah gitu kerjaannya kaya begini… Ya Allah, jangan sampe gw kayak begini…

Diliat dari kemiripan gejala2 yang gw alamin, kayaknya gw kena penyakit Flu Bebong Ngepot deh…
Aduh gw takut banget ni, mudah2an ini Cuma khayalan paling gila gw… Mudah2an gw besok bangun dah sembuh total.. amin…

Gak kebayang gw kalo divonis flu bebong ngepot, mana gw membaca aja sulit, teman2 pasti malu main denganku… Tapi yang gw tau, flu babi bukan penyakit turunan, jadi temen2 gw semacam Tyo, Dyla, Lisi, gak perlu kuatir dengan asal usul keturunan kalian, kalian gak bakal tertular ko… wakakakaka….

Mudah2an besok pagi gw bisa bilang, “anyun dan teman2 sudah sembuuuuhhhh….”

No comments:

Post a Comment