Thursday, March 22, 2007

FoXtHroAt unifOrm CHarLie kiLo jAkArTa

hari ini gw libur dari rutinitas ngantor gw, kantor ngasi libur supaya gw bisa fokus belajar buat ujian auditor senen besok....

so dari pagi gw dah mantepin hati bwat blajar, dan ternyata itu cukup berhasil, gw blajar sekitar 10 menit sampe akhirnya gw bosan.. hehe itu rekor blajar paling lama yang bisa gw tempuh...

jam 1 siang akhirnya gw niatan mu ke warnet...
kalian tau sendiri jam sgitu di jakarta kalo manasin aer bukan makan mie tu aer bakal mendidih gak lebi dari smenit,tapi gw teuteup keukeuh ma pendirian gw...
sebuah warnet berada gak jauh dari rumah gw, mungkin sekitar 500 meteran, tapi berhubung gw lagi gak punya cash akhirnya gw nyari atm dulu...

perjalanan ke atm tu ngelewat warnet, gw berharap deket2 warnet ada ATM, tapi ternyata gw gak nemu2 yang namanya atm, gw terus berjalan dan berjalan...

500 meter.... kagak ada ATM... kulit gosong...

sekilometer.... kagak ada ATM... rambut bau angus...

sekilostengah.... ada, tukang ketoprak...

duakilometer.... akhirnya gw menemukan GRANDE, gw ambil duit dsitu...

dari situ gw mu jalan balik lg ke warnet impian. jalan lagi sekilo setengah...

akhirnya gw nyampe depan tu warnet, buka pintu, mbak2 penjaga langsung nyambut kedatangan gw dengan welcome note "PENUH MAS"

NAJIS................

No comments:

Post a Comment