Saturday, March 10, 2007

gW=aInG

Hay smuanya... Mohon kesediaannya meluangkan waktu buat fokus ma gw, sebab gw mu memperkenalkan diri dulu ni...

nama gW, fiRman NurzaMan, nama panggilan gw klo lg jadi kondektur bis P45 jurusan kampung rambutan - blok m yaitu ANYUN... kasian ya bokap nyokap gw nyari nama 9 bulan smenjak nyokap mules2 ampe ahirnya brojol ngasi nama gw yang bagus, tp skarang smua tmen gw manggil "nyun...", "manyun...", gpp deh asak gw jangan dipanggil "pecun..." ajah...
gw ajak kalian (edan..., serasa banyak aja yg baca bkog gw ) flashback ke jaman gw mukai dipanggil anyun... gw punya temen cewek, sebut aja mita (nama sebenernya...), berhubung bibir gw tebel, ya 11-12 ama punyanya angelina jolie deh... hey, stop!!!! jangan pikir hal tersebut bikin gw sesexy angelina jolie, dosa besar... yg ada dengan tekstur bibir gw yg setebal itu gw jadinya mirip, yup bener banget... IKAN GURAME... atow mungkin mirip para pemain NBA yang negro2 yg katanya menurut survey BPS (badan pusat statistik, red.) 23,97% berat badan mereka tu terletak di bibir...


okey balik ke ikan gurame, maksud gw bibir gw, dengan layout bibir yang seperti itu mulailah si mita mulai manggil gw manyun, dan biar agak keren dan menjual (sendal jepit) jadinya gw dipanggil anyun aja...

gw bsukur tapinya, daripada gw dipanggil gurame... smenjak itu orang2 di SMA gw manggil gw anyun, dan nama itu berefek besar bgt bwat gw, tepatnya bibir gw.. dari situ gw mulai memperkenalkan diri gw dengan anyun, sebab nama firman di sloka gw banyak bgt... klo ada yang nyari gw dengan nama firman ke orang2, yg ada mreka bilang "firman, yg putih tinggi ganteng itu?.. ", "firman, yang jago basket itu?.." sampe "firman, yang tukang siomay di kantin itu?.." dan sialnya itu smua bukan merujuk ke gw, so gw lebi nyaman dipanggil anyun... back to efek ke bibir gw, dengan memperkenalkan diri gw sebagai anyun otomatis waktu gw nyebut kata anyun bibir gw manyun dengan sendirinya, walhasil secara itu terjadi secara simultan jedinya bikin perubahan yang signifikan (anjing... bahasanya..) otomatis bibir gw makin maju dan makin tebel... kalo kanker dah stadium 3, dah kronis deh kondisi bibir gw...

cukup deh bicara tentang gw, gw yakin lo2 dah pada mu muntah, trutama yg td kekenyangan makan makan mangga curian...

jangan kapok baca blog gw, buat wktu yang tidak tetntu lo bakal dapet door prize... kayu jati...

1 comment: