Thursday, November 6, 2008

work

"Wake up everyone
How can you sleep at a time like this
Unless the dreamer is the real you"
-jason mraz 'make it mine'

anjrit.... gw mulai merasakan kejenuhan di kantor, all about PDAM, perencanaan audit, audit program, review laporan, kertas kerja audit... dan gw optimistis dengan adanya libur cuti lebaran plus jatah cuti gw, dengan total 3 minggu libur, bakal nge-refresh pikiran gw dan bakal semanget lagi buat gawe...

tapi mungkin liburnya yang kepanjangan dan mungkin gara2 gw terlalu total menikmati liburan gw, yang ada sekarang gw berasa "exhausted", atau mungkin juga terlalu menikmati suasana liburan... sekarang yang kepikiran cuma maen PS, karokean, jalan jalan sore, maen ampe pulang tengah malem, menyaksikan fireworks di dago atas, blitz megaplex, gosip gosip gosip dan segala jenis kenikmatan dunia lainnya...

nyampe kalimantan gak ada lagi kaya begituan, yang ada kerja kerja kerja, tanpa hiburan, satu2nya hiburan mungkin cuma XVN yang ngeluarin JAV uncensored hahahaha... etos kerja gw menurun drastis (dari nol jadi -9), di kosan kerjaan gw karokean (tools: laptop+minilyrics), nyulap kamar kos jadi mini home teater (atau tv 14" qta golongkan super mini teater), kerjaan? kaga pernah terpikirkan sedikitpun.... hidup ini indah, qta harus nikmatin dengan total, sangat rugi jika kita lewati dengan cara bekerja... hahahaha.....

masa depan BPKP runyam di tangan pemuda biadab kaya gw...

No comments:

Post a Comment